12/23/17

No1 Bikin Cengang | Berikut 10 Youtuber Paling Aneh, Maksud & Gajelas Tapi Banyak Yang Suka Bahkan Tembus 9jt Subscriber (2018)


Umumnya YouTuber membuat konten yang berguna, menarik, dan bagus agar dapat disukai oleh orang banyak terutama untuk fans dan subscribernya. Namun kali ini sangat berbeda, youtuber yang akan kita bahas ini adalah para youtuber yang aneh, maksud, gajelas, bahkan kontennya bisa dibilang rendah. Eits, tapi jangan salah, youtuber yang akan kita bahas ini meski maksud, gajelas, dan berkonten kualitas rendah, tapi jangan salah ya, youtuber ini ternyata banyak yang menyuakinya bahkan tembus 9jt subscriber, wow!.

Bayangkan guys, konten bagus sekalipun masih kalah dengan konten yang berkualitas rendah ini yang bahkan sudah sangat sukses 9jt subscriber. Ternyata yang kita bayangkan tidak sesuai dengan harapan untuk menjadi youtuber yang disukai banyak orang, sekalipun konten nya bagus.

Nah, saya sudah merangkum menjadi 10 youtuber paling maksud dan gajelas tapi banyak yang suka tadi. So, sebelum masuk ke artikel utama nya, saya mau mengingatkan kalian nih supaya share terlebih dahulu artikel ini, agar blog ini dapat membagikan ilmu serta wawasan kepada banyak orang, oke sekarang share, jika sudah berikut 10 youtuber paling aneh tapi banyak yang suka.

10. Kluna Tik


Biasanya orang makan dengan nasi, kentang, daging, maupun makanan olahan yang layak dan enak untuk dimakan. Namun berbeda dengan youtuber ini, Luna seorang youtuber dari Amerika Serikat justru makan dengan makanan yang sangat aneh bentuk dan fisiknya. Dalam videonya ia nampak sangat menikmati apa yang ia makan tersebut, yang tidak lain adalah makanan kucing, kertas, uang, dan makanan yang tidak wajar lainnya. Namun itu semua hanyalah trik dan tipuan editing video saja ya.

9. skippy62able


LA BEAST seorang youtuber asal New Jersey Amerika Serikat ini bisa dibilang youtuber paling aneh dan gila sob, mengapa demikian? LA BEAST memakan makanan yang sangat aneh dan ga mungkin manusia normal seperti kita ini mau memakannya. Memakan makanannya pun seperti kaktus, ikan hidup, pasir, dan bahkan pepsi yang sudah basi. Gila bener kan ni orang ? berikan komentar dibawah. 

8. Remi Gaillard



Adalah youtuber gila selanjutnya. Youtuber prankster anti mainstream ini begitu terkenal setelah ia disoroti banyak media Prancis karena aksinya yang terbilang gokil dan gila ini. Prankster ini menyamar dan menyusup sebagai pemain FC Lorient pada final piala Prancis 2012. Saat itu ia diam diam ikut serta dalam penyerahan piala, sesi foto, dan mengangkat piala tersebut, bahkan ia disalami oleh Presiden Prancis saat itu, sekaligus dimintai tanda tangan oleh penggemarnya. Tidak hanya itu, ia bahkan nge prank pada kejuaraan Musclemania (sebuah ajang pamer otot seperti Ade Rai). Badannya yang kurus serta tanpa otot, diam diam ikut serta dan naik ke panggung kejuaraan Musclemania, dan hingga akhirnya ia dikejar dan diketahui bahwa ia bukan salah satu peserta kejuaraan tersebut. Hahaha gokil banget sob.

7. GizmoSlip


Youtuber yang satu ini bisa dibilang salah satu youtuber terkaya yang hobynya ngancurin barang. Barang yang ia hancurkan pun bukan barang seperti biasa yang sudah rusak tak terpakai, melainkan barang yang masih bisa dipakai bahkan barang yang masih baru. Terlihat pada video diatas ia menghancurkan sebuah iPhone 6s. iPhone 6s gan! wadaw, bisa bisanya ia hancurin dengan mudah, kita yang beli iPhone 6s harus banting tulang kerja sana sini buat beli hp tersebut, ia dengan santai nya menghancurkan begitu saja. Hadeh dasar orang kaya, bahaha. Bukan hanya iPhone 6s saja yang ia hancurkan, iPhone 8 yang ia masukkan kedalam air dan ia hancurkan dengan sangat santainya. Huft 😢.

6. TechRax


Hampir sama dengan GizmoSlip tadi, TechRax lebih GG lagi guys. Hobynya sama dengan GizmoSlip, menghancurkan barang, namun barang yang ia hancurkan adalah hp/smartphone mahal. Seperti Samsung S6, iPhone 6s, iPhone X, dll. Hp yang ia hancurkan bukan dibanding seperti biasanya, tapi ia gerinda, pukul dengan palu, bahkan ia bor hp tersebut. Hadeh hadeh gila banget kan?

5. What's Inside?


Youtuber kali ini bisa dibilang youtuber paling kepo, karena pada video yang ia upload, selalu membelah sesuatu benda yang ingin ia lihat didalamnya, seperti sarang tawon, buntut ular derik, dll. Semua ini ia lakukan untuk menghibur dan memberitahu pada penonton bahwa yang ia belah tersebut didalamnya adalah seperti itu. Hmm menghibur juga ternyata ya?

4. ElectroBOOM


Youtuber asal India ini sangatlah aneh pada umumnya, entah dia kebal, hebat, punya kekuatan super, ia dengan mudahnya menyetrum tubuhnya tanpa ada rasa sakit sedikitpun, wow. Youtuber anti mainstream ini sudah memiliki banyak sekali penggemar, dan bahkan sekarang ini ia sudah mendapatkan 1juta lebih subscriber pada channelnya, wow.

3. Hydraulic Press


Youtuber kali ini sedikit berbeda dengan youtuber yang hobynya menghancurkan barang lainnya. Kali ini ia menghancurkan barang dengan mesin Hydraulic, mesin penghancur dengan cara dipress. Barang yang ia hancurkan dengan mesin tersebut antara lain seperti ban, makanan, hp, mesin gergaji, dll yang semuanya terbilang aneh. Lagian buat apa ngeliatin penghancuran seperti itu dengan mesin press? hahaha.

2. Benjamin Bennett


Kali ini kita akan membahas youtuber gila selanjutnya. Ini gila beneran atau ntah gimana, tapi nyatanya ia membuat video dengan content yang sungguh aneh sob, ko bisa gitu? Ya iyalah, dia duduk dan memvideokan dirinya yang sedang duduk tersebut selama 4 JAM! yap 4 jam. Sungguh aneh dan gajelas banget. Tapi nyatanya ia sudah mendapatkan 100rb subscriber pada channelnya, dan video pada channelnya tersebut hanya itu itu aja, duduk didepan kamera selama 4jam, hahaha orang biasa mana mau seperti dia.

1. HowToBasic


Kita sampai pada penghujung pembahasan artikel kali ini. Pada posisi pertama ini ada youtuber yang gila apa emang udah bener bener gila. Karena konten yang ia tampilkan pada channelnya adalah menampilkan video tutorial/how to, seperti how to build a computer diatas. Awalnya sih emang bener-bener dia melakukannya dengan baik, tapi kesana sananya ia menghancurkan, melempar telur kearah komputer tersebut, dll yang serba dihancurkan olehnya. Bahkan ada dalam salah satu videonya ia menghancurkan sebuah mobil, beda dengan TechRax dan GizmoSlip yang menghancurkan hp dan benda kecil lainnya. Youtuber yang tidak tau namanya ini bisa dibilang youtuber terkaya, karena hobynya yang menghancurkan benda benda mahal serta anti mainstream ini sudah tentu uangnya pun melimpah. Channel ini sudah mendapatkan lebih dari 9juta subscribe dari seluruh dunia, waw 9jt sob, padahal videonya cuman ngehancurin barang saja ya, hahaha gila bener nih youtuber yang satu ini.

So, menurut kalian, youtuber mana nih yang paling aneh, gajelas, dan bikin kalian tercengang? berikan komentarmu dibawah ini ya.

Oke mungkin itu aja yang dapat saya bagikan kepada kalian semua yang sudah membaca artikel ini, semoga terhibur dan dapat menambah wawasan kalian, and jangan lupa buat share artikel ya. Akhir kata, wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh?

No comments:

Post a Comment