1/24/17

10 Game Membangun Kota/Desa Di Facebook | MANTAP+SERU !!!


Apa kabar sobat gamer? Sehat selalu yah. Kali ini kita bakal kasih info nih tentang game membangun kota/desa di facebook. Mungkin buat kamu yang punya cita cita jadi gubernur perlu dicoba game-game ini, karena berhubungan banget sama pekerjaan jadi gubernur, huehehe mungkin. Ditambah lagi, game-game ini memiliki fitur menarik, seperti adanya kontrak kios, pelayanan, sarana olahraga, dan lain lain, yang tentunya itu semua dibangun oleh kamu sendiri. Menarik bukan? Yuk langsung aja, berikut daftar game nya.

1. Megapolis
Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berkampanye jadi gubernur, lewat game ini kamu juga bisa merasakan sensasi menjadi seorang gubernur dan membangun kota impian Anda. Pada game Megapolis ini kamu akan berperan sebagai pengatur semuanya yang ada pada game ini, seperti kontrak pabrik yang ditentukan olehmu, pelayanan, pembangunan sarana, dan pembangunan gedung-gedung tinggi yang tentunya semua itu di atur oleh kamu sendiri, seru yah. Sensasi menjadi seorang penguasa kota pastinya bisa dirasakan disini, ditambah lagi game ini memiliki berbagai desain kios, gedung, taman, yang beragam ragam, yang tentunya para gamer gak bakal bosan melihat desain-desain kios dan gedung yang itu itu saja. Seperti apa keseruannya, langsung aja mainkan game nya guys.


2. 2020: My Country
Berbeda dengan megapolis, 2020: My Country ini adalah sebuah permainan yang mengatur negara, dan mungkin disini kamu akan menjadi seorang presidennya, wow jadi presiden sobat gamer, huehe..!! Pada game ini kita akan membangun sebuah negara dan tentunya dimulai dari sebuah kota yang kita bangun lalu kita akan memperluasnya lewat pembelian tanah. Pada permainan ini, kita tidak hanya membangun sebuah daratan melainkan juga kita dapat membangun laut nya juga. Permainan ini juga memiliki segudang fitur menarik dan desain nya yang ramai, pada permainan ini juga kita bisa membangun jalan tol serta membangun pelabuhan agar insfrastruktur menjadi lengkap dan tentunya dapat menarik para pengunjung dari negara lain yang ingin berlibur di negara yang sedang kamu bangun. Seperti apa keseruannya menjadi seorang pemimpim negara, langsung aja guys mainkan permainannya.


3. Farm Ville 2
Pada game ini kamu akan membangun sebuah desa yang dikelilingi dengan kebun dan hewan ternak yang kamu kerjakan. Pada permainan ini kamu akan merasakan sensai menjadi seorang peternak sekaligus petani, yang tentunya menjadi sensasi tersendiri bagi pemainnya. Pada permainan ini kita akan membangun sebuah desa dengan kebun, dan hewan ternak yang menjadi sumber pemasukan desa ini, pada permainan ini juga kita akan mendapatkan misi-misi menarik seperti pembangunan desa yang merata dan tertata sangat rapih. Seperti apa sensasinya, gak usah tunggu lama, langsung aja mainkan permainanya.


4. Dragon City
Berbeda dengan permainan lainnya, di sini kita akan membangun sebuah kota naga terapung diatas awan. Game ini memang sangat menarik untuk dimainkan, karena pada game ini kita tidak hanya membangun sebuah kota naga, melainkan kita bisa berduel dengan naga-naga dari kota lain. Game ini memang sangat berbeda dengan lainnya, karena game ini ber penduduk naga-naga ganas yang haus akan pertarungan dari naga-naga lainnya, ditambah alunan musik saat berduel menjadikan sensasi akan pertarungan yang sangat memanas. Dragon City sendiri sudah dimainkan lebih dari 500.000 pemain, dan menjadikan salah satu game populer saat pertama kali dirilis. Seperti apa pertarungan para naga ganas ini, langsung aja mainkan permainannya.


5. City Ville
City ville memang sudah sangat terkenal pada saat pertama kali dirilis, game kesukaan saya pada waktu SD ini memang sangat menarik, tidak hanya membangun sebuah kota daratan, disini kita bisa membangun pantai dan menjadikan daya tarik wisatawan dari pemain lain yang ingin berkunjung ke kota kita ini. Disini kita bisa menamakan kota kita sendiri, dan membangun kota impian kita. Tidak perlu khawatir akan desain yang itu-itu saja, game ini memiliki desain kios, gedung, taman, yang sangat banyak dan kita tidak akan bosan saat memainkan game ini. Pada game ini juga kita mendapat pendapatan dari para turis yang berkunjung dan pembayaran pajak sewa kios, dan gedung, yang memberikan sensasi menjadi seorang pemimpin kota yang kita bangun.


6. Airport City
Pada permainan ini kita akan membangun sebuah kota dengan pemasukan keuangan nya dari para turis dan penduduknya yang menyewa lahan kios, gedung, atau bahkan tiket pesawat. Kita disini akan mendapatkan misi-misi yang cukup menantang, mulai dari kerapihan kota, ketepatan waktu bandara, dan lain-lain. Game ini juga tidak hanya berjudul Air Port City yang berarti seluruh nya bandara, mungkin ada yang mengira begitu? namun anda salah. Pada permainan ini juga kita dapat menemukan stasiun, terminal, dan masih banyak lagi. Menariknya disini kita akan menemukan banyak sekali fitur menarik, dan desain nya yang tidak akan membuat bosan. Seperti apa keseruannya? Langsung aja mainkan permainannya.

7. BB Deluxe
Dari segi nama memang berbeda dengan permainan membangun kota diatas, namun pada permainan ini kita akan bertemu orang-orang kaya dari seluruh dunia yang berkunjung ke kota ini. Kalau misalnya kota pada permainan BB Deluxe ini ada di dunia asli kita, itu adalah dubainya yang ke dua, hehehe. Mengapa tidak, pada kota ini kita akan melihat banyak orang kaya yang sedang bermain judi, capsa, dan lain lain. Pada permainan ini kita akan menjadi seorang pemerintah yang selalu mengatur-atur keadaan kota ini, mulai dari mengatur roda bisnis, perpajakan, penyewaan, dan lain-lain. Seperti apa keseruannya? Langsung aja guys mainkan permainannya.


8. Sushine Bay
Sushine Bay adalah permainan membangun kota yang menabjukan, bagaimana tidak, disini kita akan membangun sebuah kota yang sangat luas dengan pemandangan pantai yang indah, ditambah lagi kerapihan yang telah kita rapihkan itu menjadi suatu keimajinasian kita saat membangun kota impian kita. Pada game ini kita mendapatkan penghasilan kota dari sewa kios, gedung, pelabuhan, dan masih banyak lagi. Interior, dan eksterior gedung yang tidak akan membuat anda bosan yang pastinya para game tidak akan meninggalkan layar kaca tanpa sebab. hahaha. Seperti apa keseruannya? langsung aja guys.


9. Hero Sky
Hampir sama dengan Clash Of Clans yang ada di android, Hero Sky adalah permainan membangun desa. Disini kita akan menjaga desa kita dan membangun dinding-dinding pembatas agar tidak terjadi serangan dari lawan yang ingin merebut ketiga bintang kita, kalau sudah terebut tiga bintang, tropi kita juga akan terebut sebagian. Memang permainan ini hampir sama dengan COC  namun dari segi karakter maupun fitur dan desain jelaslah sangat berbeda. Menurut saya buat kamu para gamer yang suka dengan permainan membangun desa dengan atmosfir pertarungan cobalah permainan ini.


10. Paradise Island
Memasuki sesi terakhir. Paradise Island adalah rajanya pulau dengan pemandangan kota yang sangat indah, ditambah pinggir pantai yang sangat eksotis menambah daya tarik tersendiri buat kamu yang suka membangun kota tapi tidak meninggalkan sesi keindahan alamnya, dan cobalah bermain permainan ini. Seperti apa keindahan game ini dan keseruannya? langsung saja mainkan permainannya.

Nah itu tadi ke 10 game membangun kota/desa di facebook. Buat yang mau nyobain keseruannya, langsung aja mainkan, gratis ko tanpa berbayar,😁 hehehe. Oh iya jangan lupa buat baca artikel lainnya yah, semoga menambah keseruan bermain game. Sekian Terima Kasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment