3/4/18

GILA! 5 Smartphone Harga Mulai dari 1 Jutaan Dengan RAM 4GB yang HARUS Kamu BELI!


Kamu beli smartphone dengan harga puluhan juta untuk mendapatkan peforma hp yang mantap, tapi buat game aja ga cukup. Nah biasanya para buyer smartphone yang ingin memainkan game dengan hp yang baru ia beli ini memiliki spesifikasi RAM 4GB, sebagai penunjang peforma dan pelicin saat bermain game agar tidak lemot.

So, kali ini saya akan membagikan 5 smartphone dengan RAM 4GB yang harganya ga sampe puluhan juta, jadi bisa ngirit uang kamu deh. Ditambah lagi ke-5 smartphone ini memiliki spesifikasi yang ga kalah dengan smartphone yang harganya puluhan juga. Mau tau apa saja kelima smartphone tersebut, berikut 5 smartphone harga 1 jutaan dengan RAM 4GB yang wajib kamu beli.

1. ASUS ZENFONE 2 ZE55 1ML

Asus ZENFONE 2 ZE55 1ML ini selain dibekali dengan RAM 4GB, dilengkapi juga dengan prosesor Intel Atom Z3580, yang berkecepatan 2.35GHz dan didukung grafis yang mantap untuk game yang ingin Anda mainkan bersama dengan smartphone ini. Untuk memori internalnya sobat ga perlu khawatir, karena disediakan dengan 2 pilihan, yaitu 16GB dan 64GB. Tidak sampai disitu saja, dari segi fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP dengan autofocus dan dual LED flash, serta kamera depan 5MP yang menambah asik suasana kamu saat memiliki smartphone ini. Ga perlu khawatif untuk masalah game, kamu bisa bermain game sepuas kamu, karena smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, jadi bakalan tahan lama deh. Smartphone ASUS ZENFONE 2 ZE55 ML ini dijual dengan harga 1.5 juta rupiah saja loh, murah bukan? Buruan beli!

2. XIAOMI REDMI 4X
Smartphone diposisi kedua ini ga boleh kamu lewatkan sama sekali sob, yaitu Xiaomi Redmi 4x. Kenapa saya merekomendasikan smartphone ini kepada kalian semua ? karena smartphone ini dijual dengan spesifikasi yang ga main main, ditambah harga yang sangat murah sob, hanya 1.8 juta kamu sudah dapat membawa pulang smartphone ini. Soal spesifikasi, Redmi 4x ini memiliki RAM 4GB dengan internal 64GB, nah kemudian prosesor nya dilengkapi dengan prosesor Qualcom MSM8940 Snapdragon 435, dengan kecepatan 1.4GHz, jadi untuk bermain game sudah sangat memuaskan yah sob. Tidak hanya itu, smartphone ini memiliki kamera yang ga kalah keren, 13MP untuk kamera belakang ditambah autofocus dan LED Flash, serta kamera depan 5MP untuk menunjang keasikan kamu saat video call hahaha. Saya rekomendasikan smartphone ini, karena saya juga pengguna smartphone jenis ini, dan pemakaiannya pun sangat memuaskan. Buruan beli!

3. LENOVO K6 NOTE
Diposisi berikutnya ada alternatif lain, atau smartphone serupa dengan Xiaomi Redmi 4X tadi, yaitu Lenovo K6 Note. Pablet lenovo ini dibekali dengan layar 5.5 inci, dan menambah keseruan serta keleluasaan sobat saat main game maupun nonton video. Bertenaga prosesor Qualcom MSM8937 Snapdragon 430, dengan kecepatan 1.4GHz, mampu memuaskan para pemiliknya untuk bermain game dan semacamnya. Masalah kamera, Lenovo K6 Note ini memiliki 16MP untuk kamera belakang, dilengkapi juga dual LED Flash, ditambah kamera depan 8MP. Sudah sangat memuaskan dengan spek seperti ini untuk para pemiliknya dibandingkan dengan smartphone lainnya. 4000mAh untuk kapasitas baterai yang sangat besar, memungkinkan penggunanya memakai smartphone ini dalam jangka waktu yang lama, bisa sampai seharian. Untuk masalah harga, smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat murah untuk spesifikasi seperti ini, 2.1juta Anda sudah dapat membawa pulang smartphone ini. Murah bukan ? Buruan beli!

4. LG V10
Pada posisi ke-4 ini saya merekomendasikan merk tv terkenal yaitu LG. LG V10 ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan ke eleganan suatu barang. LG V10 ini hadir dengan spek gahar dengan harga yang terjangkau. LG V10 memiliki RAM 4GB dengan irternal 32GB, Prosesor Qualcom MSM8992 1.4GHz, serta dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Sangat jarang ditemui di smartphone smartphone lain dengan spek yang sangat gahar dengan harga yang terjangkau, hanya 2jt rupiah, Anda sudah dapat membawa pulang smartphone ini.

5. LUNA G55
Rekomendasi terakhir dari saya adalah smartphone artis, hahaha Luna Maya. Luna G55 hadir dengan RAM 4GB dan internal 32GB yang sangat cukup untuk kalian pecinta game. Pecinta fotografi juga wajib coba smartphone yang satu ini, dengan kamera belakang 13MP dan 5MP untuk kamera depan sangat membantu Anda untuk mengabadikan lingkungan sekitar dengan foto/gambar. Yang paling okenya lagi nih sobat, Luna G55 ditunggangi prosesor Octa Core 1.8GHz yang berkecepatan lebih dari smartphone rekomendasi saya sebelumnya. Untuk masalah harga, Luna G55 dapat Anda bawa pulang seharga 1.8jt saja. Bayangkan, lebih murah dibanding dengan LG V10 dan Lenovo K6 Note tadi.

Oke sobat, itu tadi 5 smartphone dengan RAM 4GB yang telah saya rekomendasikan kepada Anda semua, selamat membeli dan mencobanya yah. Saya jamin ke-5 hp tersebut dapat memuaskan Anda yang ingin membelinya.

BURUAN BELI!!!

Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment