3/13/18

JANGAN LAKUKAN !!! 3 Keyword RAHASIA Google ini Bisa Bikin Kamu Cengang Liatnya


Seperti yang kita tau ya guys, setiap kita berselancar diGoogle pasti mencarinya terlebih dahulu dengan mengetikan kata kunci yang ingin dicari, dan taraaa yang kita cari sudah ada didepan mata.

Namun apa jadinya jika yang kita cari diGoogle adalah keyword/kata kunci rahasia yang belum kita ketahui, dan saat dicari yang terjadi adalah tampilan Google yang melayang, berubah warna, dan hal aneh lainnya yang jarang terjadi serta membuat cengang siapa saja. Keyword tersebut akan kita bahas pada artikel kali ini, namun sebelum masuk ke artikel utama, ada baiknya kalian berlangganan dikotak subscribe dibawah ini supaya sobat ga ketinggalan setiap artikel yang akan kami posting tiap minggunya, jika sudah. Berikut 3 Keyword RAHASIA yang ada diGoogle yang bakal bikin kamu cengang melihatnya.

1. do a barrel roll

Keyword yang satu ini pasti sudah ada yang tau ya ?? Tapi buat kalian yang masih kepo dan belum tau tentang keyword satu ini bisa langsung search aja diGoogle. Caranya, pada search engine masukan kata kunci "do a barrel roll" > enter, dan lihat apa yang terjadi ? Tampilan pada Google akan berputar dan dunia yang kita tinggali pun berputar, ups salah, maksudnya tampilan google doang, hahaha. Selamat mencoba.

2. askew

Berbeda dengan sebelumnya, jika kalian mengetik dan mencari kata kunci "askew" maka yang terjadi adalah tampilan Google yang miring sedikit, kalau tadi kan berputar sekarang hanya miring. Mungkin ini faktor dari perputaran tadi yang mendatar tidak sesuai dan lurus kembali, hahahaha. Nah sekarang silahkan dicoba saja ya.

3. zerg rush

Berbeda dari yang kita bahas sebelumnya, jika do a barrel roll akan berputar, dan askew akan miring efek dari putaran barrel roll, yang satu ini sangat berbeda. Jika kita mencari kata kunci "zerg rush" tampilan google akan menghilang oleh bola bola aneh dan kemudian akan membentuk kata GG. Hmm mungkin ini dilakukan oleh Google ya supaya ada hiburan dan rahasia tersendiri dari mesin pencari ini, hahaha.

Ok kawan, itu tadi pembahasan kita sebut 3 keyword rahasia yang ada diGoogle, silahkan kalian praktikan atau coba dirumah ya, tapi ingat, ini hanya untuk tampilan desktop, kalau di hp mungkin tidak akan bisa. Silahkan coba saja ya sob, dan lihat apa yang akan terjadi, hiii serem. hahaha.

So itu saja yang dapat saya bagikan kepada kawan semuanya, jika kalian suka dengan artikel ini mohon untuk share ke media sosial ya, agar blog ini dapat memberikan wawasan serta ilmu bagi banyak orang.

Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment