1/19/17

Icon-Icon Pada Desktop Windows & Fungsinya 2017


Mungkin sebagian dari kita pernah melihat icon-icon desktop windows pada perangkat komputer masing-masing. Icon digambarkan sebagai gambar yang kecil dan ditampilkan pada layar komputer, icon ini biasanya merupakan manipulasi dari sebuah program komputer. Nah sebenernya icon pada komputer terdapat banyak sekali, namun pada artikel kali ini kita akan membahas icon yang terdapat pada desktop windows saja.

Terdapat lima Icon pada desktop windows, yaitu My Computer, My Network Places, Recycle Bin, My Document, dan Internet Explorer. Dari kelima icon tersebut masih mempunyai fungsinya tersendiri, seperti berikut:



 "Icon-Icon Pada Desktop Windows & Fungsinya"
 My Computer
Digunakan untuk menampilkan seluruh drive, folder, dan file yang ada pada komputer.
 My Network Places
Berfungsi untuk melihat dan menampilkan seluruh komputer yang terhubung dengan sistem jaringan.
 Recycle Bin
Digunakan untuk menyimpan file tersebut benar-benar dihapus secara permanen
 My Document
Pada umumnya berfungsi untuk melihat dan menyimpan data yang digunakan sehari-hari
 Internet Explorer
Sebagai browser standar windows yang digunakan untuk mencari dan menampilkan informasi dari suatu situs/web
Well, itu tadi desktop pada windows beserta fungsinya, jika kalian suka dengan artikel ini mohon untuk bantu share yah, jika sudah terima kasih. SO, buat kalian yang gamau ketinggalan seputar artikel AnakTKJ bisa berlangganan via email, caranya masukkan alamat email sobat di kotak subscribe dibawah ini, dan klik subscribe. Oke mungkin itu aja, sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment