1/17/18

10 Akun Instagram Dengan Jumlah Followers Terbanyak di Indonesia | Idolamu ada ga yah? (Update 2018)


Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya > 10 Akun Instagram Dengan Jumlah Followers Terbanyak di Dunia (2018). Menunjukan bahwa Indonesia juga punya top 10 dengan jumlah followers terbanyak, ya meski hanya di Indonesia saja sih, hehehe.

By the way pada top 10 ini, kebanyakan urutannya hadir dari kalangan artis dan selebritis, seperti Ayu Ting Ting, Syahrini, Raisa, dan masih banyak lagi. Biar lengkapnya kita langsung aja masuk ke topik utamanya, tapi sebelum masuk ke topik utama, ada baiknya nih sobat share dulu artikel ini, biar blog ini makin dikenal oleh banyak orang dan juga dapat memberikan wawasan yang berguna bagi banyak orang, setuju ? Oke berikut 10 Akun Instagram Dengan Jumlah Followers Terbanyak di Indonesia.


10. @zaskiasungkar15 12.5 Juta Followers


Pemilik akun : Zaskia Sungkar
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 22 Desember 1990
Dikenal sebagai : Aktris, Penyanyi

Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini ? Mungkin jika mendengar namanya, kita sudah tahu siapa dia. Artis sekaligus penyanyi cantik ini memang sudah banyak yang kenal, dimata publik, Zaskia Sungkar sangatlah baik, selalu berhijab, cantik, dan tabah. Banyak lelaki di Indonesia yang mengidolakannya, termasuk saya. 😃

9. @lunamaya 13.8 Juta Followers


Pemilik akun : Luna Maya atau nama lahirnya Luna Maya Sugeng
Tempat tanggal lahir : Denpasar, 26 Agustus 1983
Dikenal sebagai : Aktris, Model, Penyanyi, Presenter, Sutradara

Namanya kian melonjak sejak awal karirnya sebagai penyanyi, namun makin kesini namanya tercemar karena kasusnya bersama Ariel (Peterpan). Tapi itu hanya masa lalu saja, yang lalu biar berlalu, dan kini sekarang ia masih bisa membuktikan, salah satunya dengan top 10 followers terbanyak di Indonesia, hahaha. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini memang sangat aktif didunia maya seperti Instagram ini, dan ia memiliki banyak followers ternyata, ada sekitar 13.8 Juta pengikutnya di Instagram, dan menempatkan ia diposisi ke 9 ini.

8. @agnezmo 13.8 Juta Followers


Pemilik akun : Agnes Monica Muljoto
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 1 Juli 1986
Dikenal sebagai : Penyanyi, Aktris, Penari, Presenter, Pencipta Lagu, Model

Siapa yang tidak kenal wanita satu ini, juri dari program televisi Indonesia Idol yang sering disiarkan di RCTI ini tentu sudah banyak yang kenal. Kecantikan dan pengalaman ia diberbagai bidang melengkapi dia dalam karirnya, dan menunjukan bahwa ia mampu dalam urusan apapun sebagai wanita. Tidak hanya di televisi, Agnes Mo juga aktif loh dalam media sosial seperti Instagram ini. Ternyata ia memiliki followers yang banyak juga loh, ada sekitar 13.8 Juta pengikut yang mem follow akun instagramnya, dan menempatkan ia di urutan ke-8 ini.
Baca juga: 10 AKUN INSTAGRAM DENGAN JUMLAH FOLLOWERS TERBANYAK DIDUNIA (2018) UPDATE
7. @chelseaoliviaa 15.1 Juta Followers 


Pemilik akun : Chelsea Olivia Wijaya
Tempat tanggal lahir : Bandar Lampung, 29 Juli 1992
Dikenal sebagai : Aktris, Penyanyi, Bintang Iklan

Namanya sudah sangat dikenal oleh kalangan publik indonesia, artis sekaligus bintang iklan ini sudah sangat sering tampil diacara televisi, dan ini merupakan faktor mengapa ia bisa menduduki posisi ke-7 sebagai akun ig dengan followers terbanyak didunia.

6. @raisa6690 17 Juta Followers


Pemilik akun : Raisa Andriana
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 6 Juni 1990
Dikenal sebagai : Penyanyi, Aktris

Anda pasti sudah tahu dong wanita cantik satu ini? Raisa. Tentu sudah banyak yang tahu wanita satu ini, penyanyi terkenal yang sempat trending di You Tube dan hangat diperbincangkan, ternyata juga terkenal di Instagram, sebagai followers terbanyak, hehehe. Raisa memang sudah sering tampil diberbagai kota, entah bagaimana ia menggaet orang untuk mem follow akun instagramnya, nyatanya ia berhasil menduduki peringkat ke-6 dengan jumlah followers yang tidak sedikit, yaitu 17 juta pengikut.

5. @prillylatuconsina96 19.8 Juta Followers


Pemilik akun : Prilly Mahatei Latuconsina
Tempat tanggal lahir : Tangerang, 15 Oktober 1996
Dikenal sebagai : Penyanyi, Presenter, Selebriti, Aktris

Siapa yang tak kenal wanita cantik nan anggun satu ini? Anda pasti sudah tau dia kan. Wanita pasangan Aliando dalam acara televisi GGS (Ganteng Ganteng Serigala) ini sudah dikenal oleh kalangan masyarakat, mulai orang dewasa, anak muda, bahkan anak kecil ada yang sangat mengidolakannya. Wajar saja jika ia memiliki pengikut yang banyak di media sosial seperti Instagram ini. Ada sekitar 19.9 Juta pengikut yang mem follow akun instagramnya, dan ini berhasil menempatkan ia di posisi ke 5 ini.

4. @princessyahrini 20.1 Juta Followers


Pemilik akun : Princes Syahrini atau nama lahirnya Rini Fatimah Jaelani
Tempat tanggal lahir : Bogor, 1 Agustus 1982
Dikenal sebagai : Selebriti, Penyanyi, Aktris

Namanya tentu sudah banyak yang kenal wanita satu ini, Princes Syahrini sering viral di televisi akan baju baju dan aksesoris mahalnya. Yang top viral waktu itu adalah tas yang ia kenakan, kalau kalian mau tau harganya sudah tentu milyaran rupiah. Meski sering memamerkan barang mahalnya, tapi ia sangat di manja oleh masyarakat dan banyak yang menyukainya, lawakan dan tata cara bicaranya yang khas, membuat siapa saja merasa lucu dan funny mendengarnya. Ternyata Princes Syahrini sangat aktif loh di media sosial, Instagram salah satunya. Ia sempat menduduki peringkat ke-2 namun ia sekarang harus puas bertengger di posisi ke-4.

3. @laudyacynthiabella 20.3 Juta Followers


Pemilik akun : Laudya Cynthia Bella
Tempat tanggal lahir : Bandung, 24 Februari 1988
Dikenal sebagai : Aktris, Model, Penyanyi

Di posisi ke-3 ini datang dari hijaber cantik asal Bandung, yang tidak lain adalah mba Laudya Cynthia Bella. Banyak orang yang mengidolakannya termasuk saya, hahaha. Selain cantik, ia juga sangat pintar dalam industri music, dan sempat trending diberbagai media sosial. Instagram menjadi salah satu pilihannya juga dalam ber-ekspresi. Ia memiliki 20.3 Juta pengikut pada akunnya, dan menempatkan ia diposisi ke-3 ini.

2. @raffinagita1717 21.1 Juta Followers


Pemilik akun : Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Posisi ke-2 dan pemilik akunnya pun 2 orang, unik bukan ? hahaha. Pasangan yang sangat mesra dan bahagia ini tentu banyak yang tau, presenter dan juga aktris ini setiap hari kita melihatnya di acara televisi, dan ini menjadikannya ia juga terkenal di berbagai media sosial. Pemilik mobil super car mahal yaitu Lamborgini ini sempat trending #1 di YouTube. Selain mahal dan elegan, mobil super car ini banyak yang mengidamkannya, hahaha. Selain di YouTube, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sangat aktif di medsos Instagram, ia mendapatkan sekitar 21.1 Juta pengikut di akun instagramnya, dan menempatkan ia diposisi ke-2 ini.

1. @ayutingting92 23.2 Juta Followers


Pemilik akun : Ayu Tingting atau nama lahirnya Ayu Rosmalina
Tempat tanggal lahir : Depok, 20 Juni 1992
Dikenal sebagai : Penyanyi, Pedangdut

Meski awalnya hanya sebagai penyanyi dangdut biasa, ternyata ia juga sangat dikenal dan sering muncul diacara televisi. Tidak hanya di televisi, ia juga trending akan lagu Sambalado nya dimedia sosial YouTube, dan ia juga sangat aktif di Instagram, dan menempatkan ia diposisi pertama sebagai akun instagram dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia.

Oke sob, itu tadi ke-10 akun instagram dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia. Jika ada keluhan dan salah dalam menempatkan posisi, silahkan komplain dikotak komentar bawah ini. Jangan lupa juga untuk share ke temen temen kalian ya, sekian dan terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel ini.




1 comment:

  1. B O L A V I T A Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola Terpercaya

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    WA : +62812-22-22-995
    Line : cs_bolavita
    Wechat : Bolavita

    ReplyDelete