1/15/17

100% AMPUH! 3 Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Mudah & Cepat Up To 1k Followers | Tanpa APK


Sering kali kita melihat instagram para artis mempunyai banyak sekali followers, nah mungkin kalian menginginkannya. Tapi jangan langsung ambil kesimpulan, bahwa followers yang ia dapatkan adalah followers asli, dan aktif. Memang sih sebagian ada yang aktif, tapi perlu kita ketahui, sebagian dari followers tersebut adalah followers tempelan, atau membelinya di penjaja followers.

Nah bila kita mengikuti cara para artis tersebut, mungkin kita harus mengeluarkan uang, meski membeli followers sangat ampuh dalam meningkatkan followers. Namun disini saya bakalan kasih tau cara memperbanyak followers tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun dan yang tentunya ga bakalan menguras kantong kalian deh 😂 hehehe. Kalian tinggal ikuti langkahnya seperti berikut.



"Baca Juga: 100% AMPUH Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram"

Cara Pertama. Follow For Follow Dengan Pengguna Instagram Lainnya
Cara ini memang sangat ampuh, saya juga menggunakan cara ini. Sangat mudah untuk mendapatkan followers dengan cara ini. Follow akun Instagram terbanyak, atau ketik nama artis dengan followers banyak. Selanjutnya ikuti cara dibawah ini yah guys,,!!..

  1. Login akun instagram mu.
  2. Ketik nama akun Instagram artis, contohnya @aliandooo di menu pencarian.
  3. Setelah ketemu, ikuti pengikutnya aliandooo sampai banyak. Min 2000 pengikut aliando yang kamu ikuti.
  4. Setelah beberapa menit kamu mengikuti pengikutnya aliandooo kamu akan mendapatkan balasan followers dari pengguna lainnya yang telah kamu ikuti.
  5. Setelah itu ajak mereka berdiskusi agar lebih dekat dan saling like postingan satu sama lain agar terjalin hubungan yang erat dimedia sosial.




Cara Kedua. Follow PeLike Iklan Terbaru Yang Ada Di Instagram
Cara kedua ini sangatlah mudah, dan cepat dalam meningkatkan followers akun kita. Cara ini bisa dibilang sangat cepat dalam menaikkan followers instagram kita, karena cara yang satu ini dengan cara memfollow pelike iklan terbaru, karena pada saat kita follow pelike tersebut. Dengan antusiasnya dia akan memfollow balik, karena pada iklan terbaru itu, si pelike sedang aktif bermain instagram. Berikut caranya.

1.) Login akun instagram mu.
2.) Scroll kebawah sampai ketemu dengan iklan terbaru.
3.) Setelah itu, klik pelike iklan tersebut.
4.) kemudian ikuti pelike iklan tadi, hingga minimal 200 akun yang kalian ikuti pelike tadi. Tunggu beberapa menit, dengan sendirinya pelike tersebut akan mengikuti balik instagram mu.


Cara Ketiga. Follow Artis Terkenal Hingga Banyak
Untuk cara yang ketiga ini sudah pasti sangatlah ampuh dalam memperbanyak followers instagram, karena pada cara ini kita memfollow akun artis dan dengan sendirinya fans dari artis tersebut akan memfollow kita, ntah apa maksud mereka memfollow akun kita yang bukan teman dekatnya, tapi ada saja fans dari artis tersebut memfollow kita, malahkan sangat banyak yang memfollow kita, jika kita memfollow artis yang banyak pula.

Untuk cara yang ketiga ini saya tidak akan membagikannya pada artikel ini, karena saya sudah menyiapkannya dalam bentuk video. Video nya ada dibawah ini.




Video tidak berjalan? Klik Disini


Nah itu tadi ke 3 Cara Memperbanyak Followers Instagram, mudah bukan tanpa memerlukan software atau aplikasi semacamnya, hehehe. Jika kalian suka dengan artikel ini mohon share ke temen kalian yah, supaya blog ini dapat terbangun dengan bagus, dan dapat memberikan wawasan kepada semua orang, Amin. Sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment