2/9/18

NEW 2018 | Tutorial Membuat Akun FACEBOOK ANTI SESI Dengan Mudah


Pengguna Facebook yang sering share share artikel atau gambar lucu maupun share video di grup-grup facebook tentunya sudah tau manfaat membuat facebook anti sesi ini. Setiap postingan atau komentar yang kita berikan di grup facebook mau dimanapun tentunya akan ter analisa oleh pihak facebook. Jika kita sering komentar atau posting maupun share video, gambar, atau apalah, itu akan membuat facebook kita terkunci oleh pihak facebook. Ini dikarenakan setiap apapun yang kita lakukan di facebook secara berlebihan dan beruntun akan di anggap sebagai spam, dan tentu mencurigakan bagi pihak facebook, bila sudah begitu, facebook kita akan di kunci sementara oleh pihak facebook, dan disinilah akun facebook anti sesi dibuat untuk menghindari penguncian akun oleh pihak facebook.

Manfaat membuat akun facebook anti sesi
  1. Membuat share/postingan kita lebih banyak untuk di posting/share tanpa ada batasan.
  2. Akun Facebook menjadi private/rahasia.
  3. Setiap postingan tidak akan berdampak pada penguncian akun.
  4. Tidak di analisa kembali oleh pihak facebook.

Tutor membuat akun facebook anti sesi
Cara membuat akun facebook anti sesi cukup mudah, sobat tinggal ikuti langkah seperti berikut dengan benar dan tepat, berikut tutorialnya.

1.) Pada beranda facebook, pilih logo segitiga terbalik 🔻, kemudian klik Pengaturan.


2.) Silahkan pilih Keamanan dan Info Masuk, dan Kemudian Scroll kebawah.

3.) Setelah kalian scroll kebawah, Klik Edit pada bagian Pilih 3 hingga 5 teman untuk dihubungi jika Anda terkunci di luar akun. Kemudian klik Pilih teman


4.) Pilih 3-5 Teman terpercaya yang dapat di hubungi kapan saja, misalnya teman satu desa maupun saudara, pokonya yang mudah dihubungi dan terpercaya. Setelah itu Klik Konfirmasi.
Tidak cukup sampai disitu, sekarang kita nyalakan opsi terlebih dahulu untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada yang masuk di luar jangkauan kota yang biasa kalian masuk. Contohnya sobat sering online facebook di kota Jakarta, namun tiba tiba ada yang masuk dari kota Surabaya. Otomatis akan ada notif masuk ke email/no hp kalian. Karena itu akan sangat mencurigakan, ditambah lagi akun facebook sobat kan hanya milik sendiri/private.

5.) Pada bagian Dapatkan peringatan tentang masuk tidak dikenal, silahkan sobat samakan dengan gambar dibawah ini pada akun sobat > Simpan perubahan.


Woke sob, itu tadi tutorial cara membuat facebook menjadi kebal, anti sesi sesi klub, wkwkwk. Jika arikel ini berguna dan sangat bermanfaat, jangan lupa share ya ketemen temen kalian, supaya blog ini berguna dan dapat memberikan wawasan kepada banyak orang juga.

Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 comment: