1/1/18

30jt/Bulan Lewat Media Sosial | Berikut Sosial Media Penghasil Uang Yang Bisa Kamu Manfaatkan (2018)


Medsos yang biasa kita gunakan pasti hanya untuk meng upload foto dan status saja, tanpa tau jika medsos yang sering kita pakai untuk meng upload foto dan status itu tadi, bisa menjadi penghasilan yang sangat melimpah. Orang awam mungkin tidak tau cara menggunakan medsos itu menjadi sebuah ladang penghasil uang yang baru.

Contoh orang yang sudah sukses
Mas Dian, seorang blogger yang sudah sukses dengan blog nya
 yang mengantarkan ia menjadi orang kaya

Jutaan, bahkan puluhan bisa kita raup dalam sebulan lewat medsos-medsos yang kita manfaatkan, contoh saja Mas Dian, awalnya lewat dari sebuah media sosial blog, ia kini bisa membeli rumah, mobil, dan bahkan uang nya mungkin tidak akan pernah habis, mungkin hehehe. Bisa dilihat saja gambar di atas, jika ia menaruh uang nya di saku celana nya tidak akan muat, hahaha.

Selain blog yang dapat di manfaatkan sebagai ladang pencari uang yang baru, kita juga bisa memanfaatkan media sosial lainnya yang bisa kita manfaatkan. Nah maka dari itu artikel ini akan membahas itu semua, namun sebelum masuk ke artikel utama, sebaiknya sobat share dulu artikel ini, supaya blog ini dapat terbangun seperti blog mas dian, hehehe,, jika sudah, yuk berikut media sosial yang bisa kalian gunakan untuk ladang pencarian uang.

Bisa kalian lihat di Instagram para artis yang memiliki jumlah followers yang sangat banyak, dia menggunakan akun nya untuk menjadi penyedia iklan bagi produk-produk yang ingin di iklankan pada akunnya tersebut. Bisa dilihat pada gambar dibawah, ini termasuk kedalam iklan, si penjual mendapatkan untung dari pengiklanan tersebut, karena produknya akan banyak dikenal orang, dan si artis tadi juga mendapatkan uang dalam pengiklanan produk tadi, jadi sama-sama menguntungkan deh, hehehe.


Bayangkan jika 1x pengiklanan pada akun artis yang memiliki jumlah followers 1M ke atas saja bisa berjuta setiap 1x pengiklanan. Nah saya juga pernah nih bertanya-tanya kepada artis yang biasa mengiklankan produk orang lain, nyatanya, dalam 1x iklan saja, kita haruslah membayar kurang lebih 1 juta dalam 2x upload, itu yang mempunyai followers rendah ya. Wah wah wah, kebayangkan gaji karyawan 1 bulan itu berapa?,, Hehehehe.

Cara mendapatkan uang lewat line@ sangatlah terbukti ampuh, mendapatkan uang lewat sosmed ini hampir sama seperti Instagram, lewat iklan kita bisa mendapatkan uang, pokonya uang yang kita dapatkan itu semuanya dari iklan yah, hehehe. Namun penghasilan lewat line ini terbilang sedikit jika dibandingkan dengan sosial media penghasil uang lainnya, tapi penghasilan lewat line ini, akan terus terusan ada, karena pengguna line sekarang sangatlah banyak. Di line yang paling besar pendapatan dalam 1x iklan hanya 900rb saja, lumayan sih buat yang ga punya uang mah segitu, bhahaha.


Blogger & Wordpress
Untuk menjadi seorang blogger yang hebat, membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Banyak mastah blog menghabiskan waktu 3 tahun untuk bisa mendapatkan iklan resmi dari Google. Sedikitnya penghasilan lewat blog ini hanya 2jt saja per bulan, namun jika sudah menjadi sangat handal dalam memainkan blog ini, kalian bisa mendapatkan uang yang bisa saja hingga 15jt perbulan, bayangkan guys, uang sebesar itu bisa buat beli apa yah? 😎



Seperti mas dian itu, dia awalnya lewat blog saja namun kini ia sudah sangat kaya, uang nya pun melimpah seperti gambar pertama yang ada di atas tadi. Wah wah wah, 1 taun bisa beli pesawat tuh, ga lah pesawat kan mahal bhahaha. Nah untuk menjadi seorang blogger sangatlah sulit, dinilai lewat tulisannya yang asli, dan saat pendaftaran di Google AdSense pun sangat ketat, tidak ada yang bisa curang, karena setiap penulisan, setiap apapun yang ada diblog kita, di nilai oleh google dengan sangat detail. Namun jika sudah diterima oleh Google, kita bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dalam sebulan, melebihi karyawan bisa atau bahkan kantoran, mantap!.

YouTube
Kita sampai pada puncak klasemen sementara media sosial penghasil uang terbanyak, yaitu YouTube . Di YouTube, penghasilan minimal itu hanya 3jt sob, kalo dibandingkan dengan media sosial penghasil uang sebelumnya mungkin penghasilan minim di Yt sudah termasuk besar, wah wah wah. Mungkin kalian bertanya tanya, lewat mana kita mendapatkan uang di Yt? saya jawab. Penghasilan dari YouTube beragam, bisa lewat iklan yang sudah ter aprove oleh Google AdSense, bisa juga oleh kita sendiri, kita tinggal menaruh link iklan orang lain pada video yt kita, kemudian taruh link tersebut didalam video, dan kita mendapatkan uang.

sumber foto: http://arisetim.blogspot.co.id/2015/11/cara-cerdas-main-youtube-adsense.html

Nah, jika minimal pendapatan hanya 3jt, maksimal nya berapa yah? Maksimal nya sih blm ada yang tau pasti, tapi untuk saat ini saya hanya menyimpulkan saja, bahwa maksimal pendapatan di Yt 30jt per bulan, itu untuk channel yt terkenal yah sob, penghasilan 30jt itu di pegang oleh channel gaming Indonesia yaitu rezaoktovian, ia menjelaskan bahwa pendapatannya menyentuh angka yang sangat banyak yaitu 30jt perbulan, hehehe melebihi gaji bos yah? Kira kira kalau kalian bisa seperti itu, uangnya mau dibeliin apa? Berikan komentarmu dibawah ini ok, hehehe.

So, itu tadi media sosial penghasil uang, semoga artikel ini dapat memotivasi kalian agar menggunakan media sosial tidak hanya untuk upload foto atau status saja, namun bisa mendapatkan pendapatan mandiri lewat medsos. Hehehe jika kalian suka artikel ini mohon untuk share yah ke temen kalian, agar blog ini dapat memberikan ilmu serta wawasan yang bermanfaat bagi banyak orang, sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment