1/1/18

10 Video YouTube Dengan Jumlah Viewers Terbanyak Di Dunia Tahun Ini | Despacito Tembus 4M kali Penayangan!!


YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada februari 2005. YouTube memungkinkan penggunanya mengunggah, menonton, dan berbagi video. Taukah kamu? Ternyata pada mulanya YouTube adalah situs web yang di khususkan untuk para jomblo yang ingin mencari pacar dari seluruh dunia, namun kini sudah banyak berubah seiring berjalannya waktu.

Bisa kita lihat pada video YT yang sekarang ini sudah banyak digunakan dan dialih fungsikan menjadi video yang berguna dan bermanfaat. Contohnya channel saya yang satu ini> AnakTKJ Channel, channel dengan konten tips dan trik seputar komputerisasi yang tentunya sangat bermanfaat untuk kalian semua yang masih newbie,, hehehe.

Nah, setiap video yang kita tonton akan memberikan 1 view kepada channel si pengunggah video tersebut, dan dari views lah kita bisa melihat seberapa banyak orang yang sudah menonton videonya. Didunia ini sudah banyak video yang beredar dan hits sekali yang bahkan, sudah mencapai angka milyaran views loh,, wow..!!

Pasti kalian juga bertanya-tanya, video apa saja yang mencapai angka views sampai milyaran penonton itu? Nah disini kita akan membahasnya, tapi sebelum ke pembahasan, silahkan kalian subscribe channel saya yang satu ini yah AnahTKJ Channel,, hehehe.

Sekali lagi nih sebelum masuk ke pembahasan, saya hanya mengambil 1 video dari 1 channel saja yah, sebenarnya 1 channel bisa ada 2 video yang masuk urutan contoh, 7-8 tapi saya hanya mengambil 1 video saja dari 1 channel, Karena kalau 2 yang saya ambil, bisa ga kebagian tempat dari channel yang lainnya,, hehehe.

Nah,, berikut 10 video dengan jumlah viewers terbanyak didunia:

10. Enrique Iglesias - Bailando ft Descemer Bueno & Gente De Zona (2.43 Milyar X Penayangan)


Di posisi selanjutnya ada penyanyi asal Spanyol. Lagu yang dibawakan penyanyi Enrique Iglesias ini diperuntukan untuk album nya yang kesepuluh yang berjudul Sex And Love (2014). Video ini di rilis pada tahun 2014 dan sudah mendapatkan 2.38 Milyar views mengalahkan penyanyi terkenal asal Amerika (Maroon 5).

9. Maroon 5 - Sugar ( 2.45 Milyar X Penayangan)


Sejak rilis pada tahun 2015 sampai sekarang, video yang berjudul "Sugar" ini sudah mendapatkan sekitar 2.45 milyar kali penayangan. Eksistensi dari video ini masih terasa hingga sekarang, dan diputar berulang ulang kali oleh para penggemarnya.

8. Shake It Off - Taylor Swift (2.45 Milyar X Penayangan)


Shake It Off adalah sebuah lagu yang dibawakan penyanyi terkenal asal Amerika Serikat yaitu Taylor Swift. Lagu personal ini adalah album kelima, dan sudah ditonton 2.45 Milyar kali penayangan di YouTube.

7. Masha and the Bear: Recipe for Disaster (2.70 Milyar X Penayangan)


Pada posisi ke-7 ini ada salah satu video kartun asal Rusia yaitu Masha and the Bear yang sangat lucu. Kartun ini sudah sangat terkenal di dunia, khususnya di Indonesia sendiri. Ternyata kartun  masha and the bear tidak hanya tayang untuk televisi, namun ia juga memiliki channel di you tube, dan salah satunya masuk kedalam 10 besar video dengan jumlah views terbanyak, yaitu video ini. Sudah ada 2.70 milyar kali penayangan sejak rilis tahun 2012, dan eksistensi video ini masih terasa hingga sekarang.

6. Uptown Funk - Mark Ronson ft Bruno Mars (2.82 X Milyar Penayangan)



Di posisi 5 ada video yang berjudul Uptown Funk, video lagu ini mengalami inkarnasi yang berbeda, dan dikerjakan selama berbulan-bulan lamanya agar menghasilkan video yang keren dan apik. Wajar bila ia bisa mendapatkan views sebanyak ini, karena video nya keren dan kece abis,,..!! Sudah ada sekitar 2.82 Milyar X Penayangan sejak di rilis tahun 2014.

5. Sorry - Justin Bieber (2.84 Milyar X Penayangan)



Sorry adalah judul lagu yang direkam oleh penyanyi tampan yang sudah sangat terkenal asal Kanada, yaitu siapa kalau bukan lagi, Justin Bieber. Sorry merupakan album studio keempatnya : Purpose (2015). Lagu ini adalah permohonan untuk kekasihnya agar memberikannya kesempatan kedua untuk menebus dirinya sendiri.  Video ini sudah banyak di tonton di YouTube dan mendapatkan views sebanyak 2.79 Milyar kali penayangan.

4. Shape of You - Ed Sheeran (2.88 Milyar X Penayangan)


Posisi ketiga ada video lagu yang dibawakan penyanyi asal inggris yang sudah sangat terkenal. Meski masih baru diupload pada januari 2017, tapi video musik ini sudah di tonton lebih dari 2.88 milyar kali penayangan, wow.

3. PSY - GANGNAM STYLE (3.01 Milyar X Penayangan) 



Sangat populer pada tahun 2012, kini gangnam style sudah tidak eksis lagi. Meski sudah tidak eksis dan terkenal lagi, namun video Gangnam Style ini masih banyak di tonton dan menduduki peringkat ke 3 ini. Meski sempat menduduki peringkat pertama sebagai video dengan views terbanyak, kini ia harus puas berada diperingkat ini, dan ada sekitar 3.01 Milyar X Penayangan di YouTube untuk saat ini, dibawah Video Despacito dan See You Again.

2. See You Again - Wiz Khalifa ft Charlie Puth (3.27 Milyar X Penayangan) 



Pada posisi ke 2 ini, ada video yang amat haru. Karena video lagu ini di tugaskan untuk soundtrack film aksi 2015 Furious 7 sebagai penghormatan kepada almarhum aktor Paul Walker, yang meninggal dalam single kecelakaan kendaraan pada tangggal 30 November 2013 di Valencia. Meski lagunya sangat seru dan santai, namun masih menyisakan sedikit haru dan sedih akan kepergian Paul Walker. Video ini sudah banyak di tonton di YouTube sebanyak 3.27 Milyar kali penayangan.

1. Despacito - Luis Fonsi ft Daddy Yankee (4.52 Milyar X Penayangan)



Nah pada posisi ter-atas ini ada video lagu yang berjudul Despacito yang dibawakan oleh penyanyi Puerto Rico Luis Fonsi. Lagu ini disusun pada umumnya dengan lirik hubungan seksual. Meski begitu, lagu ini masih hits sampai sekarang dikalangan anak muda, termasuk indonesia. Lagu ini sangat seru dan halus, meski begitu, kesan dari liriknya adalah tentang seksual. Video ini sudah banyak di tonton di YouTube sebanyak 4.52 Milyar kali penayangan, mengalahkan jajaran artis lainnya yang sudah sangat terkenal. Video lagu ini dirilis awal tahun 2017 dan memecahkan rekor sebagai video tercepat dalam hal views. Karena, butuh kurang 1 tahun, lagu ini sudah mendapatkan milyaran views dari seluruh dunia, dan mengalahkan video lagu See You Again di YouTube yang sudah di upload sebelum-sebelumnya.

Nah itu tadi 10 Video YouTube Dengan Views Terbanyak Di Dunia Saat Ini , video artis pilihan kalian masuk ga yah di jajaran 10 ini,, hehehe. Nah buat kalian yang gamau ketinggalan setiap artikel AnakTKJ yang akan di posting setiap minggunya bisa masukan email ke kotak subscription dibawah ini. Sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment