1/1/18

10 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Didunia (2018)


Instagram adalah sosial media berbagi foto yang sangat populer didunia ini, sejak di akuisi oleh perusahaan milik Mark Zuckerberg yaitu Facebook, kini pengguna Instagram melonjak drastis sejak dimilikinya. Ada sekitar ± 500 juta pengguna jejaring sosial instagram ini dari seluruh dunia.

Namun, pernahkah Anda bertanya, dari sekian banyak pengguna Instagram didunia ini, akun siapa yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram didunia saat ini? Jawabannya adalah akun resmi milik Instagram sendiri lah yang memiliki jumlah followers terbanyak didunia saat ini, yaitu mencapai 226 juta followers.

Nah,, dengan demikian kita telah tau siapa yang menduduki posisi pertama ini dengan jumlah followers terbanyak. Namun masih ada lagi akun instagram dibawahnya, seperti berikut:


1. Akun Resmi Instagram 230 Juta Followers



2. @selenagomez 132 Juta Followers



Pemilik Akun : Selena Gomez atau lengkapnya Selena Marie Gomez
Tempat Tanggal Lahir : 22 Juli 1992 Amerika Serikat
Dikenal Sebagai : Aktris, Penyanyi, Perancang Busana

Akun kedua yang memiliki jumlah followers terbanyak dudunia datang dari milik artis Amerika yang sudah sangat terkenal, yaitu Selena Gomez. Siapa sih yang gak tau Selena Gomez? penyanyi terkenal sekaligus mantan pacar artis terkenal didunia Justin Bieber pasti sudah banyak orang tau tentang nya.

Selena Gomez berhasil menduduki peringkat kedua setelah akun resmi milik Instagram sendiri, dia mendapatkan followers sebanyak 132 juta pengikut dari sebelumnya pada tahun 2016 lalu yang hanya memiliki followers sangat rendah, yaitu -/+ 80 juta pengikut.

Untuk seukuran artis papan atas dunia seperti dia, media sosial seperti instagram haruslah memiliki pengikut yang cukup banyak, agar tidak menurunkan image dari seorang artis dunia sepertinya.

3. @cristiano 118 Juta Followers



Pemilik akun : Cristiano Ronaldi atau lengkapnya Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tempat Tanggal Lahir : 5 Februari 1985 Portugal
Dikenal Sebagai : Pesepak Bola Profesional

Di nomor ke-3 ini datang dari pesepak bola terkenal Cristiano Ronaldo.

Bagi seorang pesepak bola terkenal, sosial media sangatlah penting untuk berbagi keseruan kesehariannya bersama klub nya. Contohnya sosmed instagram ini.

Pada tahun ini, ia berhasil mengalahkan akun resmi milik penyanyi terkenal asal Amerika Serikat yaitu Taylor Swift, yang sebelumnya menduduki peringkat ke-3 dengan jumlah pengikut instagram terbanyak didunia.

Cristiano menduduki peringkat ini dengan jumlah pengikut berbeda 2 juta pengikut, yaitu Ariana Grande yang bertengger di posisi ke-4.


Follow akun instagram kami @anaktkje banyak info, tips & trik, dan meme lucu disana, buruan follow

4. @arianagrande 116 Juta Followers



Pemilik akun : Ariana Grande
Tempat Tanggal Lahir : 29 Juni 1993 Amerika Serikat
Dikenal Sebagai : Penyanyi, Aktris

Sempat duduk diperingkat ke 5, namun kini ia naik ke posisi ke-4 setelah followersnya naik drastis.

Penyanyi asal negri paman sam yang sekaligus juga sebagai aktris ini memang sudah sangat terkenal. Ditambah lagi paras nya yang cantik, imut dan usianya masih muda menjadikan ia terkenal saat ini.

Ariana terkenal lewat lagu lagunya yang ada dimedsos youtube, banyak penggemar di yt juga mempengaruhi ia di instagram juga, dan sekarang ia berhasil mendapatkan fans lewat followers instagram yaitu 116 Juta followers, wow.

5. @beyonce 109 Juta Followers



Pemilik akun : Beyonce Knowles atau lengkapnya Beyonce Giselle Knowles
Tempat Tanggal Lahir : -
Dikenal Sebagai : Penyanyi, Pencipta Lagu, Produser, Sutradara dll

Beyonce atau nama panjangnya adalah Beyonce Giselle Knowles adalah seorang penyanyi terkenal.

Akun milik Beyonce ini pernah menduduki peringkat teratas sebagai pemilik akun dengan followers terbanyak didunia, mengalahkan akun milik instagram sendiri pada saat itu. 

Namun seiring berjalannya waktu kini akun ini terus merosot sampai ke peringkat 5 sebagai pemilik akun instagram dengan jumlah followers terbanyak didunia.

Kini ia memiliki followers di instagramnya sekitar 109 juta followers diatas Taylor Swift yang saat itu menduduki peringkat ke-2.


6. @taylorswift 105 Juta Followers



Pemilik Akun : Taylor Swift atau lengkapnya Taylor Alison Swift
Tempat Tanggal Lahir : 13 Desember 1989 Amerika Serikat
Dikenal Sebagai : Penyanyi, Penulis lagu, Aktris

Sempat viral pada bulan lalu lewat video YouTube nya yang berjudul Look What You Made Do, serta trending #1 dan memecahkan rekor video dalam 1 hari mencapai 80jt views. Tapi itu semua tidak menentukan ia akan viral juga di instagram.

Akun IG milik Swift ini mengalami penurunan pada pengikut instagram. Jika dilihat, pada tahun sebelumnya 2016 Taylor Swift menduduki peringkat ke-3 setelah Selena Gomez, namun sekarang ia harus puas berada di peringkat ke-6 ini.

Dengan jumlah followers 105 juta, tentu ia harus merosot jauh dari peringkat 3 ke peringkat 6 ini. Mungkin, Swift sedang bosan bermain sosmed dan ingin meluangkan waktunya untuk kehidupannya, wkwkwk.

7. @kimkardashian 105 Juta Followers 



Pemilik Akun : Kim Kardashian atau lengkapnya Kimberly Noel Kardashian
Tempat Tanggal Lahir : 21 Oktober 1980 Amerika Serikat
Dikenal Sebagai : Bintang TV, Sosialita, Aktris, Pebisnis, Model

Kim Kardashian adalah seorang model sekaligus aktris terkenal di Amerika. Kim Kadarshian memiliki tubuh yang sangat indah nan seksi, yang mungkin membuatnya terkenal sampai saat ini berkat tubuhnya itu.

Lewat ketenarannya didunia model dan aktris, Kim berhasil mendapatkan fans lewat followers instagramnya yaitu sebanyak 105 juta followers.

Menduduki peringkat ke-7 Kim berhasil memperoleh 105 juta followers, sangat hebat jika ia mendapatkan followers sebanyak itu, karena ia hanyalah seorang model serta akrtis yang berbeda dengan para akun IG papan atas ini.


8. @kyliejenner 100 Juta Followers 



Pemilik Akun : Kylie Jenner atau lengkapnya Kylie Kristen Jenner
Tempat Tanggal Lahir : 10 Agustus 1997 Amerika Serikat
Dikenal Sebagai : Model, Presenter Televisi

Di posisi ke-8 ada seorang bintang acara televisi terkenal di Amerika Serikat.

Ntah bagaimana ia bisa mendapatkan followers sebanyak ini untuk ukuran bintang acara tv, yang pastinya ia berhasil menduduki peringkat ke-8 sebagai pemilik akun instagram dengan jumlah followers terbanyak didunia, mengalahkan artis yang sudah sangat terkenal, yaitu Justin Bieber yang menduduki peringkat ke-10

Nyatanya, ia berhasil menduduki posisi ke 8 ini dengan jumlah followers sebanyak 100 juta followers, yang sebelumnya pada akhir tahun 2016 sekitar 98 jutaan kurang lebih.


9. @therock 98.2 Juta Followers



Pemilik akun : Dwayne Johnson
Tempat Tanggal Lahir : 2 Mei 1972 Amerika Serikat
Dikenal Sebagai : Aktor dan Pegulat di WWE (Smack Down)

The Rock atau nama aslinya adalah Dwayne Johnson adalah seorang aktor sekaligus pegulat profesional yang memang sudah cukup terkenal.

Dia pernah menjadi pegulat profesional di WWE dan sampai akhirnya ia memutuskan untuk menjadi aktor sampai saat ini.

Dengan ketenarannya, sekarang ia berhasil memiliki sekitar 98 juta penggemar lewat followers instagramnya saat ini, dan menduduki posisi ke-9.


10. @justinbieber 95.6 Juta Followers 




Pemilik akun : Justin Bieber atau lengkapnya (Justin Drew Bieber)
Tempat Tanggal Lahir : 1 Maret 1994 Kanada
Dikenal Sebagai : Artis, Penulis lagu, Penyanyi

Berbeda dengan mantan pacarnya Selena Gomez, Justin Bieber harus puas berada di posisi ke-10 ini.

Dengan followers 95 Juta yang berbanding miring dengan mantan pacarnya, Bieber harus berada diposisi ke 10 sebagai akun dengan jumlah followers terbanyak untuk saat ini.

Nah demikian ke 10 Akun Instagram Dengan Jumlah Followers Terbanyak Di Dunia Untuk Saat Ini. Mungkin 10 teratas sudah puas untuk mengungkap akun siapa saja kah yang memiliki jumlah followers terbanyak didunia. Bila ada kesalahan dalam perhitungan followers ataupun urutan pada artikel ini, mohon sobat benarkan dikolom komentar, karena saya sebagai manusia biasa, masih ada kesalahan. Dan ini saya urutkan menurut saya sendiri setelah memantau 1 bulan penuh untuk memastikan tidak ada akun lain selain kesepuluh akun ini.

Well, itu aja yang dapat saya simpulkan mengenai akun instagram dengan jumlah followers terbanyak didunia. Cukup sekian dan terima kasih atas waktunya untuk membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment