8/1/17

2 Cara Menghapus Semua Teman Facebook Dengan Cepat 1x Klik 1000% Work (2018)


Mempunyai banyak teman memang sangat membantu, apalagi mempunyai teman dalam dunia maya seperti Facebook. Facebook memungkinkan orang berinteraksi satu sama lain dari seluruh dunia, dengan menggunakan akun fb kita sudah bisa berinteraksi dengan masyarakat negara lain, dan pastinya menyenangkan.

Pada beberapa waktu lalu saya sempat terkaget, pasalnya teman yang ada pada akun facebook saya sudah memiliki akun yang baru. Mungkiin facebook saya sudah lama tidak berinteraksi dengan mereka 😁 Nah dari situ saya berpikir, mending saya unfriend semuanya saja, karena sudah banyak yang mengirim permintaan pertemanan ke saya, dan mungkin akan mendapat teman yang lebih asik lagi. Langsung saja saya unfriend satu-persatu, dengan mengunjungi profil > klik  kolom teman > unfriend, nah dari situ saya mulai lelah dengan cara tersebut. Akhirnya saya menemukan cara yang paling mudah dari yang paling mudah, dengan satu klik an saja saya sudah dapat meng unfriend semuanya dengan cepat. Mungkin kalian juga mau tau caranya seperti apa? Yuk ikuti langkahnya sebagai berikut.

Cara pertama dan kedua ini sangatlah mudah, dan browser yang saya gunakan adalah Google Chrome, jadi buat yang pakai Mozilla, bisa langsung download Toolkit nya aja, dan bisa search aja di Mozillah yah, hehehe. Nah buat yang andro juga sama, tinggal search aja, trus download.

Cara Pertama Unfriend Teman 1x Klik Menggunakan Friends Removal 2016
Cara pertama ini dijamin 100% work, soalnya saya juga pakai cara ini untuk menghapus semua teman teman yang gaguna di facebook saya 😃 hueuhehe. Cara nya gampang, ikut langkah nya seperti berikut.

1.) Pertama silahkan download Friends Removal 2016 nya disini. Cara nya tinggal klik Add to chrome > add extensions, dan sudah terpasang.

2.) Kedua, login ke akun fb kamu.

3.) Jalankan Friends Removal 2016 nya, atau bisa ikut langkah gambar dibawah ini.



4.) Pada tampilan pertama Removal klik Select All untuk memilih unfriend semua teman. Kalian juga bisa memilih teman mana saja yang tidak di unfriend, caranya tinggal klik gambar teman yang ga mau di unfriend saja.


5.) Jika sudah memilih teman mana saja yang mau di unfriend, tinggal klik Remove Friends > Remove Friends kembali dan tunggu, alat nya sedang berjalan. Nah jika sudah sampai ke ujung, tinggal klik Close > Finished, dan dengan sendirinya kamu akan kembali ke beranda fb pertama, dan lihat teman kamu, sudah ter unfriend semua.



Jika cara pertama belum membuahkan hasil atau tidak work, bisa pakai cara yang kedua ini, dijamin work dan berjalan. Berikut cara yang kedua.

Cara Kedua Unfriend Teman 1x Klik Menggunakan Toolkit For Facebook
Cara yang pertama ini sangatlah mudah, tinggal ikuti saja langkah-langkahnya seperti berikut ini.

1.) Pertama silahkan kalian download Toolkit For Facebook terlebih dahulu sebagai alatnya. Download Disini, Cara download nya cukup mudah, tinggal klik tombol Add to Chrome > Extensions > Selesai.

2.) Kedua, Log In ke akun Facebook kalian.

3.) Setelah kalian berada didalam beranda FB kalian, jalan kan Toolkit For Facebook tadi yang sudah di download. Pada beranda Toolkit kita bisa melihat banyak sekali fitur yang di miliki Toolkit tersebut, namun pada kali ini kita akan membahas soal unfriend saja.

4.) Setelah kalian jalankan, pada tampilan pertama menu Toolkit For Facebook silahkan Pilih menu Removal Tools > Unfriend All Facebook Friend. Atau bisa ikuti langkahnya pada gambar dibawah.


 5.) Langkah terakhir, tinggal Klik Unfriend All Friends > OK 2x > Jawab Pertanyaannya > OK.


Oke setelah itu kalian tinggal tunggu saja, alatnya akan berjalan, dan secara otomatis alat tersebut akan meng-unfriend semua teman Facebook kalian. Tinggal tunggu beberapa menit, Selesai deh.

Nah itu tadi cara unfriend teman di facebook dengan cepat, work kan. Jika memuaskan dan membantu, tolong kalian share ke temen-temen kalian biar blog ini makin maju,, hehehe. Tapi jika ada keluh kesah dan pertanyaan silahkan sobat berikan komentarnya dibawah ini, dikolom komentar. Sekian dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment