7/12/17

Cara Mudah Memasang Tombol Watermark Subscribe Pada Video YouTube Dengan Cepat


Memiliki banyak subscribe memang menjadi impian banyak youtuber, lewat subcribe lah kita bisa mendapatkan viewers melimpah. Ngomongin soal subscribe pasti kita akan teringat pada tombol yang satu ini? ya tombol berwarna merah dengan tulisan subscribe memang sudah tidak asing lagi bagi para youtubers, tombol ini berfungsi sebagai pengingat saat kita meng upload video dan otomatis orang yang sudah meng subscribe channel kita akan menerima pesan tersebut, bila orang itu kepo mungkin akan membuka video tersebut, dan otomatis view video kita bertambah. Hehe pasti seneng dong.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara membuat tombol subscribe pada video you tube, mungkin sebagian youtuber sudah membuat tombol tersebut. Namun sebagian ada yang membuatnya dengan fitur anotasi namun fitur tersebut harus kita edit satu persatu, mungkin buat kalian yang mempunyai video banyak, fitur ini sangat membutuhkan waktu yang lama, sekaligus ribet. Nah tidak ada salahnya untuk saya membagikan cara yang simple, mau tau. Yuk ikuti langkahnya dibawah ini.

Alat yang perlu di siapkan:
Save gambar logo channel kalian atau bisa juga logo Subscribe. Pastikan gambar logo channel/subscribe berjenis file .png.
Link logo Subscribe berjenis file .png

1.) Pertama, login ke akun YT kalian, kemudian klik creator studio>Channel dan pilih Pencitraan Merek, lalu klik Tambahkan Tanda Air. Bila kurang jelas bisa ikuti gambar dibawah ini.



2.) Selanjutnya klik Choose file, pilih logo yang sudah kalian save, kemudian simpan.



3.) Silahkan atur tombol watermark Subscribe nya, atau bisa pilih Keseluruhan Video, agar tombol watermark subscribe tersebut muncul disepanjang video. Nah setelah itu klik Perbarui.



4.) Selanjutnya tinggal kalian cek video yt kalian, dan lihat pada pojok bawah video yt kalian, sudah ada tombol watermark subscribe nya. Hehehe, kalau kurang besar/bagus tinggal di ganti lagi, Selesai.


Oke,buat kalian yang punya channel you tube bisa berkunjung ke channel ku > Channel You Tube Ku Kalau mau berkolaborasi juga bisa. Bahkan dengan berkolaborasi kita bisa mendapatkan viewers banyak juga loh, kalau mau berkolaborasi bisa buka > Kalau Mau Berkolaborasi. Saya akan sangat senang bila kita bisa bekerja sama dan sukses bersama. Sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment